Hindari Seekor Tupai, Mobil Xenia Terjun ke Jurang Sedalam 2 Meter

Purwosari,(suara-gunungkidul.com)– Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Alas Gudang, tepatnya di Padukuhan Petoyan, Kalurahan Giritirto, Kapanewon Purwosari Minggu (01/08/2021).
Peristiwa tersebut diakibatkan karena pengemudi menghindari seekor binatang yang melintas di depannya. Akibatnya mobil tersebut terjun ke jurang sedalam 2 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula sekira puku 05:30 WIB, Perdana Rahman Hakim warga Kabupaten Sleman bersama kedua rekannya mengendarai Mobil jenis Xenia Nopol AB 1833 SN dari arah Purwosari menuju arah ke Panggang.
Namun sesampainya dilokasi kejadian sopir kaget ada seekor binatang ketupai yang hendak menyebrang ke jalan.
Sopir pun berusaha menghindari binatang tersebut, Namun justru mobil yang ia kemudikan justru terjun ke jurang sedalam 2 meter.

“Sopir tadi kaget karena mendadak ada seekor binatang yang hendak menyebrang, namun malah terperosok ke jurang,”jelas Kapolsek Purwosari AKP Ismanto.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami rusak pecah kaca bagian samping kanan.
Sementara untuk pengemudi dan dua orang penumpangnya selamat dan tidak mengalami luka luka.
Oleh Polisi di bantu warga, mobil tersebut kemudian di tarik dan di evakuasi.

“Pengemudi dan penumpang selamat, hanya mobil mengalami kerusakan ringan, setelah di evakausi, pengemudi dan penumpangnya pun kembali melanjutkan perjalanan,” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8