Gagal Nyalip, Truk Bermuatan Tangki Senggol Mobil Sigra dan  Terguling Di Sambirejo. 

Ngawen,(suara-gunungkidul.com)–Dua kendaraan roda empat antara Truk bermuatan Tangki nopol B 9330 TFU dan kendaraan roda empat jenis Daihatsu Sigra nopol AB 1583 W terlibat kecelakaan di jalan tembus tepatnya di Padukuhan Jentir, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen Rabu (12/01/2022). Akibat peristiwa tersebut truck Tangki terguling dan melintang di jalan. 
 
Kapolsek Ngawen AKP Parliska saat dihubungi wartawan mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14:30 WIB, saat itu mobil jenis Daihatsu Sigra yang dikemudikan Fajarudin Latif (45) warga Padukuhan Sambeng III, Kalurahan Sambirejo,Kapanewon Ngawen, melaju dari arah Selatan (Ngawen) menuju arah Utara (Cawas). 
 
Dari arah yang sama melaju Truk yang bermuatan Tangki yang dikemudikan  Sugeng Triyono (42) warga Banguntapan, Kabupaten Bantul hendak mendahului mobil Daihatsu sigra yang ada didepannya. 
 
Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Suzuki Smash. karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi Truk membanting stir kekiri dan menabrak mobil Sigra yang ada didepannya. 
 
“Pengemudi truk berniat mendahului mobil Daihatsu Sigra namun dari arah berlawanan melaju sepeda motor, sehingga sopir truk membanting stir kekiri untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor,” Jelas Kapolsek. 
 
Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak Menimbulkan korban jiwa, namun Mobil Daihatsu nyaris masuk jurang. 
Dan Truk yang bermuatan Tangki terguling menutup akses jalan. 
 
“Saat ini kami sedang melakukan olah TKP, sedangkan truk yang melintang sudah diamankan dirumah warga dan sudah tidak menghalangi jalan,” Pungkasnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA