Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kranon, Satu Orang Meregang Nyawa

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan KH Agus Salim tepatnya di pertigaan Kranon, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Senin (17/05/2021). Dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor itu membuat seorang tukang ojek tak tertolong dan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto membeberkan bahwa, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 06.45 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 2789 RM yang dikendarai oleh Mugiyono (50) tukang ojek berasal dari Padukuhan Glidag, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen melaju dari arah utara (jalan Ksatrian) menuju ke arah selatan Jalan KH Agus Salim. Korban yang merupakan tukang ojek itu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan sedang.

“Lokasi kejadian merupakan pertigaan Kranon yang tidak dilengkapi lampu Apil. Saat di TKP korban melaju menyeberang dan berbelok ke kanan, dari arah barat kemudian datang sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol AA 5442 JL yang dikendarai oleh Rizky Romli Rosadi (17) berboncengan dengan Heksa Prabudita Putra (17),”kata Suryanto.

Menurutnya keduanya merupakan warga Kecamatan Bayan, Kabupaten Kebumen. Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat dua pengendara terpental dan terkapar di jalan.

“Akibat tabrakan tersebut Mugiyono mengalami luka pada bagian kepala belakang memar. Korban tidak sadar dan langsung latihan ke rumah sakit. Naas sesampainya di rumah sakit RSUD Wonosari korban dinyatakan meninggal dunia,”imbuhnya.

“Sementara pengendara Honda Supra mengalami luka kaki kiri patah namun masih sadar. Yang bersangkutan saat ini dirawat di RSUD Wonosari,”katanya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8