Dua Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Candirejo – Semanu, Satu Korban Patah Tulang

Semanu, (suara-gunungkidul.com)–
Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Candirejo – Semanu, tepatnya di Padukuhan Soga, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Minggu (04/04/2021). Peristiwa tersebut membuat salah satu pemotor mengalami patah tulang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Supra X
R 5342 TH yang dikendarai oleh Afry Dasilva (18) warga Jl Gerereja, Adipala, Kabupaten Cilacap melaju dari arah selatan menuju utara. Sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Naas dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Vario nopol B 6242 PUD yang dikendarai oleh Tugor Prastia (17) berboncengan dengan Sugimin (53) warga Padukuhan Plebengan Tengah, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu.

Jarak yang terlalu dekat dan kurangnya kehati – hatian pengendara Hinda Suara X tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

“Pengendara Suara X mengalami luka patah tulang pada bagian lutut,”ujar Rifky Fatturohman (21) saksi mata kejadian.

Korban akhirnya dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan. Sementara pengendara dan pembonceng Honda Vario mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA