Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Mojosari, Para Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tanjungsari, (suara-gunungkidul.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan Wonosari – Tepus tepatnya di Padukuhan Mojosari Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari (27/02/2021). Peristiwa tersebut membuat para korban dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka cukup parah.

Informasi yang berhasil dihinpun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis suzuki shogun nopol KH 2703 FR yang dikendarai oleh Suwarno warga Padukuhan Pule Ngelo Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Tepus melaju dari arah utara (Wonosari) menuju ke selatan. Sepeda motor tersebut melaju dengan mengambil jalur terlalu ketengah dan menikung.

Tak disadari dari berlawanan muncul sepeda motor jenis Honda mega pro Nopol AB 4842 GW yang dikendarai oleh
Feri yang berboncengan dengan Gandi, keduanya merupakan warga Padukuhan Candisari, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan kecelakaan pun tak terhindar. Benturan keras membuat pengendara terpental dan jatuh di jalan raya.

Warga sekitar yang mendengar benturan keras itu langsung berhamburan keluar untuk melihat ke lokasi kejadian. Melihat para korban tak berdaya warga lantas menolong dengan melarikan korban ke rumah sakit.

Dari informasi warga setempat, pengendara yang bernama Suwarno mengalami luka cukup parah di kepalanya dan mengalami pendarahan di telinganya, sementara Gandi Pusing muntah – muntah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA