banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Adu Kuat Toyota VS Truk Satu Orang Meninggal di Rumah Sakit.

Wonosari,(suara-gunungkidul.com) –Kecelakaan lalulintas antara kendaraan Toyota dan Truk terjadi tepatnya di jalan Wonosari-Nglipar di Padukuhan Gelung, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari pada Kamis (10/06/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Alya dengan nomor polisi AB 1398 OJ yang di kemudikam oleh Moch Sukardi warga Blunyahan, Karangwaru, Yogyakarta, dengan sebuah Truk dengan nomor polisi AB 1371 JR.

Kanit Laka Polres Gunungkidul Anton P. Wijaya melalui anggota piket laka Aipda Anggun mengatakan, kejadian bermula ketika mobil truk melaju dari Nglipar menuju Wonosari, namun sesampainya di tempat kejadian perkara tepatnya di jalan yang lurus melaju kendaraan mobil jenis Toyota Alya yang melaju melewati batas marka jalan, akibatnya tabrakan pun tak bisa di hindari.

” Selain mengantuk, pengemudi Toyota juga berjalan terlalu kekanan ” Ungkapnya Kamis (10/06/2021).

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi maupun penumpang Toyota Alya mengalami luka luka.
Dan salah satu penumpang mobil Toyota Alya Lukas Budi Gunawan warga, Kupang Timur mengalami pendarahan sehingga dinyatakan meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah sakit.

“Korban mengalami pendarahan di bagian kepala depan, sehingga setelah mendapatkan perawatan tim medis di nyatakan meninggal” Pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA