Adu Banteng Pick Up VS Avanza, Satu Orang Tewas

Playen, lsuara-gunungkidul.com)–Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di ruas jalan Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Gading II, Kalurahan Gading, Kepanewon Playen, Jumat (04/12/2020). Peristiwa kecelakaan tersebut menewaskan satu orang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.00 WIB. Bermula saat mobil jenis Pick Up nop AA 1096 KG yang dikemudikan oleh Sutarman warga Padukuhan Semampir Kulon, Kalurahan Tambakrejo, Kepanewon Tempel, Sleman melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Sesampainya di lokaso kejadian pada jalan lurus menurun, dari arah yang berlawanan melaju kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza nopol AB 1483 W yang dikemudikan oleh Iswanto (40) warga Padukuhan Gambiran, Kalurahan Bunder, Kepanewon Patuk.

Mobil Toyota Avanza tersebut berjalan melawati batas jalan, karena jarak yang terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar kecelakaan tersebut tak bisa terhindarkan. Benturan keras membuat dua kendaraan tersebut ringsek.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan memaparkan, pasca kecelakaan tersebut dua pengemudi dilarikan ke RS Nur Rohmah Playen. Iswanto yang merupakan pengemudi Toyota Avanza mengalami luka pada bagian sobek pada bagian lutut kanan.

“Sementara pengemudi Pick Up Sutarman meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka kepala sebelah kanan sobek, perut memar, dan dada lebam, “kata Sony.

Peristiwa kecelakaan tersebut menurut Sony saat ini sudah dalam penanganan anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA