Selingkuh Dengan Guru Honorer, Lurah Rejosari Ngaku Hanya Whatsappan Biasa

Semin, (suara-gunungkidul.com)–Lurah Rejosari, Kepanewon Semin Paliyo menjadi perbincangan warga masyarakat. Bukan karena prestasinya mengabdi kepada masyarakat namun justru perbuatannya yang dianggap mencoreng nama baik warga Kalurahan Rejosari.

Paliyo dicurigai mempunyai hubungan gelap dengan En, seorag Guru Honorer di salah satu SD Negeri wilayah Kalurahan Rejosari. En juga rekan kerja Paliyo karena menjabat sebagai anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Rejosari.

Salah satu anggota Badan Permusyawatan Kalurahan (BPKal) yang enggan disebutkan namanya menceritakan secara gamblang. Awal mula hubungan gelap itu terbongkar bermula ketika En disidang oleh kakaknya yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

En diinterogasi berdasarkan informasi dari tetangganya sendiri bahwa, beberapa bulan lalu En kepergok melakukan hubungan intim di ruangan dapur bersama lelaki tak dikenal. Parahnya lagi, saat berbuat asusila dengan laki – laki itu, dia justru kepergok oleh suaminya sendiri yakni Am.

“Informasi dari kakaknya yang menyidang En, peristiwa itu diketahui suaminya saat pulang dari acara Yasinan. Melihat kejadian itu suaminya histeris dikira kesurupan, “katanya, Minggu (13/12/2020).

Dia menceritakan, saat dipanggil kakaknya En yang juga menjabat sebagai anggota BPKal itu mengakui, ternyata lelaki yang bercumbu bersamanya di dapur itu adalah Paliyo yang tak lain adalah Lurah Rejosari.

“Dari informasi kakaknya, En dan Lurah itu sebelumnya juga sudah kepergok melakukan hal serupa saat bulan puasa kemarin. Suaminya (Am) saat tarawih merasa tidak enak dan pulang, ketika pulang dia mendapati pintu dapurnya terbuka padahal sebelumnya dia kunci semua, “terangnya.

Sementara itu salah satu tokoh warga masyarakat S tak menampik bahwa, saat ini adanya kabar tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Rejosari. Bahkan dalam waktu dekat terdapat sejumlah tokoh warga dan pemuda yang akan melakukan pergerakan demo.

“Langsung tanya ke BPKal saja biar lebih jelas, “imbuhnya.

Atas kabar tersebut pihak BPKal berencana melakukan klarifikasi kepada Lurah Rejosari Paliyo. Saat ini BPKal sudah melayangkan surat undangan kepada sejumlah pihak termasuk Lurah.

Sementara itu Lurah Rejosari, Kepanewon Semin Paliyo membantah keras perihal kabar perselingkuhannya dengan En. Paliyo mengatakan hubungannya dengan En hanya sebatas pekerjaan dan komunikasi biasa melalui pesan aplikasi Whatsapp.

“Tidak benar, aku ora ono perselingkuhan karo yang bersangkutan.
Tidak ada hubungan apa – apa, kalau hubungan WA nan SMSan biasa karena guyon (bercanda) dan sebagainya,”ujar Paliyo saat diminta memberikan klarifikasinya.

Namun dia membenarkan bahwa kakak En yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah meminta klarifikasi perihal kabar miring tersebut, namun dia membantah dia mengakui punya hubungan asmara terlarang dengan En.

” Mas pri (kakak En) ketemu dengan saya hanya memberi nasehat. Sudah tua saya diajak istigfar karena hukum karma bisa terjadi kepada siapa saja, “dalih Paliyo.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA