Kecewa Dengan Pelayanan PDAM, Warga Kayulawang Posting Air Keruh Di Facebook

Karangmojo,(suara-gunungkidul.com)—-Kekecewaan warga Padukuhan Kayulawang Kalurahan Wiladeg Kapanewon Karangmojo memuncak hal itu warga lampiaskan dengan memposting air keruh dari PDAM di Facebook 09/03/2021, Postingan itu sudah di like lebih dari 400 orang pengguna Facebook dan pula dikomentari ratusan orang.

Ananto warga Kayulawang yang memposting kejadian tersebut saat di konfirmasi suara-gunungkidul.com membenarkan kejadian tersebut dan menurutnya sudah sering menyampaikan masalah tersebut ke petugas dilapangan namun tidak pernah ditanggapi dan air masih tetap keruh dan berbahaya apabila dikosumsi masyarakat.

“Kami sudah sering sampaikan masalah ini ke petugas dilapangan namun tetap saja tidak ada tanggapan, bahkan kejadian ini sudah berjalan 3 bulan,”terangnya 11/03/2021 kepada wartawan.

Selain dirinya air keruh yang tidak layak kosumsi juga dirasakan warga yang menggunakan PDAM di Padukuhan Kayulawang, namun mereka rata – rata diam dan hanya ngomel dibelakang, karena tidak pernah ditanggapi maka Ananto memposting masalah ini di facebook dengan harapan segara ada perhatian dari PDAM.

“Sebenarnya bukan saya sendiri yang merasakan ini, akan tetapi hampir semua warga pedukuhan yang menggunakan PDAM menerima air tidak layak kosumsi, namun mereka mengalah karena didiamkan tak ada tanggapan maka saya beranikan diri posting di facebook dengan harapan segera ada tanggapan,” tambahnya.

Durektur PDAM Tirta Handayani belum menanggapi saat dihubungi wartawan melalui jaringan telpon, namun warga tetap berharap agar pelayanan yang baik harus dilakukan kepada pelanggan bukan hanya di Kalurahan Wiladeg juga seluruh masyarakat Gunungkidul

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA