IMG_20220813_081313_copy_715x315
IMG_20220814_231753_copy_715x315
IMG_20220814_222054_copy_715x315
IMG_20220815_001804_copy_715x315
IMG_20220819_075457_copy_715x315

Indahnya Pengisian Pamong Kalurahan Girisekar, Selfie Bareng Setelah Bersaing

Panggang,(suara-gunungkidul.com)—Nanang Rudi Cahyono dan Hermawan akhirnya mendapat nilai tertinggi untuk mengisi Pamong Kalurahan Girisekar, Nanang Rudi Cahyono mengalahkan 10 pesaingnya dan berhak menempati Kepala Urusan Tatalaksana Kalurahan Girisekar semantara Hermawan mengalahkan 3 pesaingnya dan berhak menjadi Dukuh Pijenan Kalurahan Girisekar, tes pengisian perangkat Kalurahan yang berlangsung hari ini, Senin 21/08/2022 diikuti oleh 15 peserta 11 orang bersaing untuk mengisi Kaur Tatalaksana dan 4 peserta mperebutkan posisi Dukuh Pijenan.

Bertempat di Balai Kalurahan Girisekar Kapanewon Panggang, tes pengisian pamong kalurahan berjalan sangat kondusif dan lancar, dari hasil penilaian yang di umumkan oleh lurah Girisekar Sutarpan, SIP setelah menerima berkas hasil ujian oleh Ketua Panitia pengisian pamong Kalurahan maka diumumkan hasil ujian tertulis dan praktek semua yang hadir bertepuk tangan menunjukan bahwa pengisian perangkat Kalurahan Girisekar diterima semua pihak.

“Berdasarkan hasil ujian maka lurah akan melaporkan ke Panewu Panggang untuk dimintakan persetujuan untuk selanjutnya akan dilantik menjadi pamong kalurahan adalah, Nanang Rudi Cahyono sebagai Kaur Tatalaksana dan Hermawan sebagai Dukuh Pijenan,” ujar Sutarpan saat memberikan sambutan.

Selain menyampaikan pengumuman Sutarpan juga meminta kepada Nanang dan Hermawan untuk terus belajar, dan bagi peserta yang belum berhasil untuk ikut kembali pada tahun depan karena masih ada Staf kalurahan yang kosong dan juga ada beberapa dukuh yang masa kerjanya sudah habis atau pesiun.

“Kepada saudara Nanang dan Hermawan untuk terus belajar dan menambah ilmu karena kedepan tantangan lebih berat menanti, bagi para peserta yang belum berhasil silakan ikut kembali di tahun depan karena masih ada beberapa yang kosong, misalnya Staf dan dukuh yanv masa kerjanya habis atau pensiun,” tambahnya.

Semantara Panewu Panggang Widiastuti Saat memberi sambutan dalam acara penutupan pengisian pamong kalurahan mengapresiasi pelaksanaan tes pengisian pamong Kalurahan Girisekar, menurut panewu pelaksanaan tes pengisian berjalan lancar, tertib dan transparan hal tersebut dapat dilihat dari para peserta yang belum berhasil tetap tertib dan antusias mengikuti acara pengumuman dan saling memberi selamat kepada yang mendapat nilai tertinggi.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan tes pamong kalurahan di Girisekar karena sudah berjalan sangat baik, transparan dan tertib hal tersebut dapat kita lihat dari sikap para peserta yang ikhlas menerima dan legowo atas hasil yang sudah di umumkan oleh pak Lurah,” singkatnya.

Penutupan acara diisi dengan foto bersama antara para peserta dengan unsur pimpinan Kalurahan, Kapanewon dan Bamuskal Kalurahan Girisekar.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA