Satu – satunya Pengembang DIY Jateng, PT STS Resmi Masuk Dalam Branding Sikasep Kementrian PUPR

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses terpilih menjadi branding sikasep (Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan)
mewakili pengembang property di DIY – Jateng. Raja property Gunungkidul begitu julukan PT STS, menjadi satu dari tujuh pengembang di Indonesia yang dipilih oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Republik Indonesia.

Direktur Utama PT STS Timbul Suryanto tak bisa menyembunyikan rasa bersyukurnya. Dia berujar, PTS STS menjadi pengembang perumahan satu – satunya mewakili DIY Jateng untuk branding Sikasep. Hal ini menjadi bukti bahwa perumahan yang dibangun oleh PT STS memang telah dipercaya dan diakui oleh masyarakat luas.

“Kami bersyukur, dan ini akan semakin memacu semangat kami untuk menyediakan perumahan bagi masyarakat yang murah namun kualitas nomor satu,”kata pria yang juga anggota DPRD Gunungkidul itu, Jumat (13/08/2021).

Sikasep merupakan
sistem berbasis aplikasi dan website untuk perumahan subsidi dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat
yang dikembangkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Selain Sistem berbasis aplikasi tersebut adalah Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan (SiKasep), Kementrian PU PR juga memiliki Sistem Pemantauan Konstruksi (SiPetruk), dan situs Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (SiKumbang).

“Ketiga sistem aplikasi dan website perumahan ini dirancang saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Sementara itu khusus SiKasep merupakan sistem aplikasi perumahan pertama yang diluncurkan PPDPP Kementerian PUPR pada Desember tahun 2019 lalu,”kata Timbul.

“Atas terpilihnya PT STS masuk dalam aplikasi Sikasep, kami kemudian memberikan promo kemerdekaan besar – besaran Rp 3 juta hingga serah terima kunci,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA