Rakerda Apersi, PT STS Jadi Pengembang di DIY Yang Raih Penghargaan Penjualan Terbanyak

Yogyakarta, (suara-gunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) menjadi satu – satunya pengembang property di DIY yang menyabet penghargaan penjualan rumah bersubsidi terbanyak. Penghargaan itu diraih dalam ajang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) di Alana Hotel Yogyakarta pada Senin (22/03/2021).

Direktur Utama PT STS Timbul Suryanto yang menerima langsung penghargaan tersebut tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Menurut Timbul, penghargaan tersebut tak lepas dari kerja keras dan pelayanan kepada warga masyarakat dalam menyediakan perumahan bersubsidi yang murah dan berkualitas.

“Rakerda Apersi kemarin ada 3 nominasi yakni Design terbaik, Subsidi terbaik, Subsidi terbanyak. 2 kategori dimenangkan dari daerah Jateng. Seperti tahun sebelumnya kami masih menjadi pengembang dengan penjualan rumah subsidi terbanyak Jateng – DIY,”ujar Timbul yang juga anggota DPRD Gunungkidul itu, Selasa (23/03/2021).

Penghargaan itu disebutnya akan memacu semangat PT STS dalam mengembangkan sayapnya menjadi pengembang terbaik di kelasnya dalam menyediakan perumahan. Menurut Timbul dia telah menjual ratusan unit rumah bersubsidi dengan 7 titik lokasi di Kabupaten Gunungkidul.

“PT STS satu – satunyanya pemenang dari Gunungkidul khususnya di DIY. Next tahun depan harapan kami bisa memborong penghargaan ditambah susidi terbaik yang kami usung perumahan terbaru yakni Amalia Regency,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8