Raja Properti Gunungkidul Dipercaya Menjadi Penyedia Perumahan Subsidi Bagi Polri

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–PT Sudibyo Timbul Sukses (STS) melounching perumahan bersubsidi Amalia Regenchy yang terletak di Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Jumat (04/06/2021). Perumahan yang sangat dekat dengan pusat kota Wonosari ini diperuntukan untuk Pegawai Negeri Polri.

Kegiatan launching perumahan Pegawai Negeri pada Polri ini dilaksanakan secara terpusat melalui zoom meeting, dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo, bertempat di wilayah Polda Banten.

Direktur Utama PT STS Timbul Suryanto mengatakan bahwa, penandatanganan secara simbolis prasasti peresmian dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kapolda jajaran di wilayahnya masing – masing.

“Kami bersyukur karena di DIY ini kami dipercaya oleh Polri menyediakan perumahan subsidi untuk Pegawai Negeri Polri,”ujar Timbul.

Pria yang juga anggota DPRD Gunungkidul ini berujar bahwa, kerjasama antara penyedia perumahan dan Polri ini merupakan program kerja 100 hari Kapolri Jendral Sigit. Total terdapat 100.000 unit perumahan yang disediakan pengusaha properti.

“Khusus PT STS kami menyediakan sebanyak 100 unit perumahan dengan kualitas yang mumpuni. Tidak hanya untuk Pegawai Negeri Polri namun masyarakat umum pun dapat memiliki,”kata pria yang dijuluki Raja Properti Gunungkidul ini.

Acara lounching dan penandatangan prasasti di komplek perumahan Amalia Regenchy Karangrejek ini dihadiri langsung oleh Wakapolda DIY Brigjen R. Slamet Santoso, S.H, S.I.K jajaran dan Perwira Polres Gunungkidul. Kegiatan terbatas itu juga dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

“Lounching ini menjadi bukti bahwa PT STS merupakan salah satu perusahaan yang dipercaya untuk menyediakan perumahan bersubsidi untuk masyarakat,”tandasnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8