Raja Properti Gunungkidul Ajak Asosiasi Pengembang Berinvestasi di Bumi Handayani

Wonosari, (suara-gunungkidul.com)–Ketua Asosiasi Pengembang Seluruh Indonesia (Apersi) Korwil DIY Timbul Suryanto mengajak sejumlah investor keliling ke kawasan wisata di Kabupaten Gunungkidul, Minggu (21/03/2021). Pria yang dijuluki raja properti itu berharap para pengusaha yang bergerak dalam wadah Apersi tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Gunungkidul.

Kepada wartawan Timbul yang juga anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul itu menjelaskan bahwa, ajang Tour De Jogja dari DPP Apersi ini dimanfaatkannya sebagai ajang promosi. Para pengembang kelas kakap tersebut diajaknya keliling ke pesisir pantai selatan.

“Ini juga sebagai ajang kami mempromosikan Gunungkidul. Ada sebanyak 26 mobil dan berbagai bidang investasi kami ajak ke sejumlah pantai,”kata Politikus PKB ini.

Sebagai pendukung Bupati terpilih, Timbul melakukan jemput bola dengan mengajak para pengusaha di seluruh Indonesia untuk membantu Bupati Sunaryanta mewujudkan Gunungkidul tujuan wisata kelas Internasional. Dia meyakini iklim investasi di Gunungkidul khususnya wisata akan mampu mendongkrak kesejahteraan warga masyarakat Gunungkidul.

“Kami sebagai anggota DPRD mempunyai visi promosi, mereka kami jamu dan fasilitasi dengan baik. Selain itu rekam kami di organisasi Apersi menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Gunungkidul,”terangnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8