banner1
banner2
banner3
banner4
banner5
banner6
banner7
banner9
banner10
banner11

Kandang New Barokah Jalur Cinta Wonosari, Sediakan Hewan Qurban Berkualitas

Wonosari,(suara-gunungkidul.com)—Kandang New Barokah mempersiapkan hewan qurban tebaiknya untuk masyarakat yang ingin berqurban pada Idul Adha nanti. 
 
Bekerjasama dengan para peternak lokal memastikan kualitas hewan yang akan disembelih dalam keadaan baik.
 
“Ini merupakan Program Ekonomi Kerakyatan dari Majlis Ta’lim Darul Hasyimi Jogjakarta yang diketuai oleh Habib M. Baha’uddin Al Alawy bin Yahya atas nasehat serta arahan dari Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya,” kata Direktur Ekonomi Kerakyatan, Darul Hasyimi, Yogyakarta KH Luthfi Kharis Mahfudz, Sabtu (10/7/2021).
 
Untuk menyiapkan kualitas hewan terbaik yang memenuhi syariat. Kesehatan hewan  menjadi perhatian yg serius mulai dari kondisi mata, hidung, dan mulutnya. Perawatan sangat berpengaruh pada kondisi hewan Qurban.
 
“Di tengah pandemi Covid-19 ini, mengharuskan orang untuk membatasi kontak untuk memutus mata rantai penyebarannya. Kandang New Barokah memberikan solusi bagi masyarakat dengan memberikan layanan secara online transaksi” paparnya.
 
Bagi masyarakat yang akan melihat langsung kondisi hewan qurban dapat berkunjung langsung ke komplek   
Masjid Janatum Na’im jl. Kyai Legi, (jalur cinta) lapak dagang hewan qurban,akan dibuka sampai dengan Hari Tasyrik 1442 H.
 
“Dan yang spesial kami juga buka selama 24 non stop. Tentunya sebelum datang bisa menanykan stok terlebih dahulu,” kata Lutfi.
 
Untuk mengecek ketersediaan Kandang New Barokah juga memberikan kontak person atau  marketing. Calon pembeli dapat menghubungu dahulu Kang Azka 0812-2693-6266, Kang Dullah 0813-9222-2024. Atau bisa datang sendiri milih di kandang kami yang ada di beberapa titik lokasi diantaranya di playen bisa menghubungi Kang Suro 0852-9284-6620. 
 
Area Gedangsari dan sekitarnya dengan Ustadz Suharyanto +62 819-1288-2880. Untuk wilayah Wonosari kota Kang Jojon 0857-7369-1736. Dan bisa diantar tanpa ada biaya alias gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 
“Untuk temen temen yang dijogja kita juga  buka di Jalan Bantul utara sekitar Traffic Light Cepit,” paparnya.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA