Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Batik Jogja Gelar Acara di Teras Kaca

Panggang,(suara-gunungkidul.com)–Komunitas Batik Jogja menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dengan menampilkan seni tari dan menyanyi bertempat di Teras Kaca Pantai Nguluran, 07/11/2021.

Pemilik Teras Kaca Haji Noor saat dibincangi wartawan mengaku bahwa kegiatan tersebut bekerjasama dengan pihaknya, karena Teras Kaca juga dalam waktu yang sama 07 – 30 November sedang menggelar lomba Fotografi, lomba tersebut juga dalam rangka Teras Kaca memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021.

“Karena bersamaan aja sehingga kami berikan tempat untuk Komunitas Batik Jogja menggelar acara di sini,” terang
pak Haji (biasa Haji Noor disapa)

Tak kurang dari 50 orang kuminitas Batik Jogja yang hadir dalam rangka memperingati hari Pahlawan di Teras Kaca, disinggung apakah komunitas lain boleh menggunakan fasilitas di Teras kaca saat akan menggelar event Pak Haji dengan Tegas mengizinkan bahkan pengelola akan memberikan kemudahan apabila kegiatan digelar di Teras Kaca.

“Amat sangat boleh, kami akan berikan kemudahan dan sesuai kemampuan dari yang akan menggunakan, apalagi misalnya pelajar, komunitas tentu akan kami berikan kelonggaran untuk akomodasi, bahkan bisa juga gratis,” tambahnya.

Pimpinan Teras Kaca yang juga putri dari Pak Haji saat ditanya apakah akan ada pengembangan kerjasama dengan sekolah – sekolah di Gunungkidul sebagai salah satu bentuk edukasi, Vika mengaku akan mempelajari terlebih dulu, namun hal ini menjadi pemikiranya.

“Kita akan lihat kedepan dan dipelajari terlebih dulu, karena kami juga akan menambah fasilitas terlebih dahulu, misalnya kolam renang dan lain – lain,” ujarnya.

Komunitas Batik Jogja selain menggelar acara juga memanfaatkan fasilitas yang tersedia di Teras Kaca, baik fasilitas selfie hingga makanan sederhana yang tersedia di sana.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACA JUGA

banner8